Selasa, 29 Mei 2012

Close Book

ketika semuanya begitu melelahkan,
menanti, menunggu, atau appalah semua yang bararti bahwa itu adalah dirimu
sangat menjemukan. ketika semuanya kau hancurkan.
pernahkah terpikirkan olehmu bahwa aku bisa saja menghilang?
terpikirkan kah bahwa suatu hari aku akan jenuh menunggumu?
terbayangkan kah olehmu bahwa aku bukanlah boneka yang bisa kau peluk ketika sedih
dan kau tinggalkan saat kau merasa bahagia, bersama yang lain
terlalu lelah memujamu
terlalu letih menunggumu
terlalu sakit untuk dilanjutkan
dan jika kau tahu, bahwa aku juga manusia biasa..
aku bukan wanita batu yang tak punya perasaan dan membiarkan semuanya mengikuti alur
dan ketika aku mengikuti alurku
jangan kau sesali semua
jangan kau tangisi bahwa kau akan kehilangan aku

karena semua pengorbananku kau sia - siakan begitu saja
tanpa kau sadari bahwa akulah yang tulus padamu
tanpa kau perhatikan bahwa akulah yang selalu menantimu
melihat senyummu
menangisi kesedihanmu
merasakan kelelahanmu

ini akhirnya
ini klimaksnya
tak perlu kau ungkit kembali
cerita lama dan usang, memang seharusnya dikubur sedalam dalamnya
namun aku bersyukur
inilah pembelajaranku
bahwa mencintai tak selalu indah
bahwa mencintai tak selamanya akan terbalas, bahkan hanya akan dipermainkan
ini karma ku
tunggulah karmamu
aku berdoa untuk kebahagiaanmu

salam cinta untukmu

1 komentar: